Tak Puas Kesuksesan "Uang Panai", Produser Ini Produksi Film Baru

Film Lokal Makassar

Tak Puas Kesuksesan "Uang Panai", Produser Ini Produksi Film Baru

KabarMakassar.com --- Finisia Production yang berganti nama sebelumnya dari Makkita Production akan kembali menyapa penikmat film melalui karyanya, dengan judul 'Halo Makassar'.

Bertempat di Hotel Aryaduta, Finisia Production menggelar konferensi pers meluncurkan Trailer & Poster Halo Makassar Jumat 2 Februari 2018.

Halo Makassar sendiri merupakan film kedua setelah sebelumnya film lokal "Uang Panai" yang sukses merebut perhatian masyarakat Makassar hingga ke kancah Nasional.

Bahkan film ini memenangkan perhargaan khusus film produksi daerah terbaik dalam Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA), tahun 2017.

Dalam film Halo Makassar, masyarakat Makassar kembali akan di hibur komedian lokal Makassar, Tumming-Abu, yang menjadi cameo dalam karya kedua dari Finisia.

Film ini mengkisahkan tentang cinta yang hadir dari dua sosok yang tak mengenal satu sama lain yang akhirnya jatuh cinta karena hanya mendengar suara.

Dalam film ini di perankan oleh sosok pemain baru dari kota Makassar, Anggu Batary dan Rizat Ahdiat.

Produser Uang Panai dan Halo Makassar, Amril Nuryan mengatakan bahwa penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya.

"Akan menarik karena ditambah lagi dengan komedi-komedi segar dari mellonk dan bimbingan yang pasti akan mengocok perut sepanjang film" kata Amril.

Dalam launching trailer itu dirinya menegaskan film ini siap mengudara tahun ini. Namun untuk tanggal tayangnya masih dirahasiakan. (*)

Penulis :

Editor :

Kabar Serupa :
Melewatkan Gerhana Bulan ? Masih Ada Kesempatan Lain
Kabar Hiburan

Melewatkan Gerhana Bulan ? Masih Ada Kesempatan Lain

02.02.2018 - 18:02
Siswa Sekolah Ini Rebutan Ingin Menanam Padi
Kabar Hiburan

Siswa Sekolah Ini Rebutan Ingin Menanam Padi

28.01.2018 - 10:53
Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA