Pemkab Mamuju

Polsek Mamasa Imbau Prokes di Pasar

Polsek Mamasa Imbau Prokes di Pasar
Polisi saat melakukan imbauan di pasar Mambi(Foto: Ist)

KabarMamuju.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Mambi, Kabupaten Mamasa melaksanakan Patroli, sambang serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat yang melaksanakan Transaksi Jual Beli di Pasar Tradisional Mambi, Kamis(16/9). 

Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah tindak kejahatan sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan Covid-19.  

Dengan suasana ditengah wabah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas melakukan obrolan dengan Masyarakat guna menyampaikan pentingnya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat kerja guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat

"Tidak lupa pada saat berdialog Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar semua Masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas dan secara bersama sama menjaga situasi supaya damai, aman dan sejuk,"kata Kapolsek Mambi, Ipda Drone Ma’dika.

Untuk itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada Masyarakat Yang melaksanakan Transaksi Jual Beli di Pasar Mambi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolsek Mambi, Ipda Drone Ma’dika, menuturkan selain memberikan imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

"Dimana diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan taat kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar Prokes,"tuturnya.

Selain itu dia menambahkan untuk masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan di setiap melakukan kegiatan diluar rumah.

"Mencuci tangan,menjaga jarak dan tetap menggunakan masker harus terus dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,"tambahnya.

Penulis : Aldy Serawak

Editor : Redaksi

Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA