Pemkab Mamuju

Safari Ramadhan di Kecamatan Mamuju Jadi Penutup

Safari Ramadhan di Kecamatan Mamuju Jadi Penutup
penyerahan paket sembako oleh Bupati Mamuju (Foto:Ist)

KabarMamuju.com -- Safari Ramadhan ke delapan tiba di Kecamatan Mamuju sekaligus menjadi kecamatan penutup dari kunjungan kerja Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi dalam rangka peningkatan keagamaan yang berlangsung di halaman Kantor Camat Mamuju Minggu, (02 Mei 2021) Jln. Ahmad Kirang depan Gedung Pemuda.

Dalam kesempatan itu juga Hj. Sitti Sutinah menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan ini adalah tradisi yang telah dilakukan oleh bupati sebelum - sebelumnya dan sangat baik untuk di teruskan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakatnya.

Meski ditengah kondisi pademi covid-19 dan mengaruskan kita mematuhi protokol kesehatan sehingga safari ramadhan 2 tahun terakhir ini tidak seramai dengan tahun - tahun sebelumnya, semoga keadaan ini segera membaik agar kita bisa berkumpul kembali.

“Saya mohon doanya agar Pemerintahan kami bisa berjalan dengan baik dan kami juga bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat mamuju,” Kata Bupati Mamuju.

Camat Mamuju Syamsul mengatakan sebenarnya sangat banyak warga mamuju yang ingin ikut hadir Bersama -sama dalam kunjungan safari Ramadhan bupati mamuju tersebut, namun adanya upaya untuk tetap melaksanakan protocol Kesehatan sehingga pihak kecamatan membatasi warga yang hadir dan di wakilkan masing – masing untuk tiap kelurahan/desa.

Atas pembatasan tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, ia menilai Langkah pembatasan tersebut adalah hal yang bijak menyusul pandemic covid-19 belum juga berakhir.

“kita tidak ingin kegiatan keagamaan ini justru menimbulkan klister baru pandemi covid-19 seperti yang terjadi di india, mudah – mudahan dengan pembatasan ini tidak mengurangi kehidmatan silaturahmi dalam safari Ramadhan ini,” tutup Bupati.

Penulis : Muh Rizaldy

Editor : Redaksi

Kabar Serupa :
Tanggap Darurat di Perpanjang
Kabar Metro Mamuju

Tanggap Darurat di Perpanjang

24.01.2021 - 14:25
Update Korban Meninggal Gempa Bumi di Sulbar 81 Orang
Kabar Metro Mamuju

Update Korban Meninggal Gempa Bumi di Sulbar 81 Orang

18.01.2021 - 14:14
Update Korban Meninggal Akibat Gempa di Sulbar 45 Orang
Kabar Metro Mamuju

Update Korban Meninggal Akibat Gempa di Sulbar 45 Orang

16.01.2021 - 11:56
Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA
Basarnas Mamuju