Pemkab Mamuju

RAPI Daerah 34 Sulbar Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kalukku

RAPI Daerah 34 Sulbar Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kalukku
Ketua RAPI Daerah 34 Sulbar Fadlan saat menyerahkan bantuan kepada korban (Foto: Muh Rizaldy)

KabarMamuju.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) daerah 34 Sulbar menyalurkan bantuan kepada korban kebaaran yang berada di Desa Beru-Beru Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Minggu (2/5).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa uang tunai yang di salurkan langsung oleh ketu RAPI Daerah 34 Sulbar Fadlan bersama puluhan anggota RAPI Wilayah Mamuju kepada korban.

Ketua Rapi 34 Sulbar, Fadlan mengatakan kegiatan seperti in terus dilakukan pihaknya karena merupakan salah satu program kerjanya dan sebagai bentuk peduli kepada sesama manusia.

“Kegiatan seperti ini terus kami lakukan, selain di Mamuju kami juga sudah pernah melakukan di wilayah lain seperti Mamasa,” kata Fadlan.

Ia menuturkan dengan adanya bantuan yang di berikan dapat merigankan beban para korban.

“Bantuan yang kami berikan tidak besar jumlahnya tapi mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit membantu beban para korban,”tuturnya.

Sementara itu korban kebakaran, Ismail mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengurus serta anggota Rapi di Sulawesi Barat karena telah memberikan perhatian kepada keluarganya dan korban lain.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan kepada kami,”ungkapnya.

Diketahui bahwa beberapa hari yang lalu terjadi kebakaran yang melalap 2 rumah dan menyebabkan 2 KK menjadi korban.

Penulis : Muh Rizaldy

Editor : Redaksi

Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA
Basarnas Mamuju