Pemkab Mamuju

Polres Majene, Sasar Kendaraan Tidak Lengkap dan Prokes

Polres Majene, Sasar Kendaraan Tidak Lengkap dan Prokes
Personil Polres Majene saat melakukan operasi (Foto: Ist)

KabarMamuju.com -- Menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya di Bulan suci ramadhan, Kepolisian Resor Majene terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diantaranya melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) seperti Partoi, Razia dan sebagainya.

Operasi KRYD yang kembali dilancarkan kali ini dilaksanakan di depan Mako Mapolres Majene, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Ujang Saputra , Sabtu (1/5/21).

Kabag Ops menyebutkan kegiatan ini fokus pada ketertiban umum seperti pematuhan protokol kesehatan, kendaraan yang tidak lengkap dan lainnya.

Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan membudayakan ketertiban berlalu lintas serta patuh prokes.

Disamping itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk menghimbau masyarakat dan memberikan pemahaman terkait larangan mudik lebaran guna memutus laju penyebaran Covid-19.

“Sasaran lainnya adalah senjata tajam, Bahan Peledak dan Obat obatan terlarang ( Narkoba) dan antisipasi balapan Liar,” tutur Kabag Ops.

Adapun hasil Ops Kegiatan Rutin yang di tingkatkan ( KRYD) tercatat 39 kendaraan yang kena tilang karena tidak dapat memperlihatkan surat-surat kendaraannya dan sebanyak 17 Unit kendaraan roda 2 dikandangkan karena menggunakan Kenalpot Bising (Racing).

Penulis : Muh Rizaldy

Editor : Redaksi

Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA
Basarnas Mamuju