Pemkab Mamuju

Pasca Penyerangan Mabes Polri, Brimob Polda Sulbar Perketat Pengamanan di Polresta Mamuju

Pasca Penyerangan Mabes Polri, Brimob Polda Sulbar Perketat Pengamanan di Polresta Mamuju
Brimob Polda Sulbar saat melakukan pengamanan di Mako Polresta Mamuju (Foto: Muh Rizaldy)

KabarMamuju.com -- Pasca  penyerangan di Mabes Polri, Rabu 31 Maret 2021, Brimob Polda Sulbar memperketat penjagaan di sejumlah objek Vital termasuk Polda Sulbar, Polresta Mamuju.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang terjadi di Mabes Polri. peneyrangan yang dilakukan di Mabes Polri dilakukan seorang wanita dengan menggunakan senjata api.

Atas dasar kejadian itu, pihak Brimob Polda Sulbar menurunkan 20 Personil yang dibagimenjadi dua regu untuk melakukan patroli siang dan malam.

"Untuk saat ini kami memperketat penjagaan di Polresta Mamuju,"kata, 
Ipda Wahyu Dwi Mangundiharjo/ Wadanki 2 Yon A Sat Brimobda Sulbar, Rabu malam(31/3).

Selain itu, dia menuturkan bahwa selain melakukan penjagaan terhadap orang yang dapat melakukan kejadian yang sama, Brimob juga menjaga tahanan yang berada dalam tahanan Polresta Mamuju.

"Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan sudah ada personil yang stand by untuk menjaga Mamuju,"tuturnya.

Ipda Wahyu Dwi menambahkan, sebelum kejadian di Mabes Polri beberapa objek vital telah dilakukan pengamanan, tetapi dengan adanya kejadian tersebut Brimob Polda Sulbar semakin memperketat pengamanan.

"Dari hari Minggu kemarin kami telah mengantisipasi kejadian itu,sampai saat ini situasi kota Mamuju terpantau aman dan kondusif."tutupnya.

 

Penulis : Muh Rizaldy

Editor : Redaksi

Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA
Basarnas Mamuju