9 Film Adaptasi Buku Yang Akan Menghiasi Perfilman 2018

Film Favorit

9 Film Adaptasi Buku Yang Akan Menghiasi Perfilman 2018

KabarMakassar.com --- Mengawali tahun 2018, dunia perfilman global semakin diwarnai dengan hadirnya film-film hollywood berkualitas. Diantara banyaknya film yang akan hadir di tahun ini, beberapa diantaranya merupakan adaptasi dari buku-buku berkualitas berbagai genre. Film apa sajakah yang akan mewarnai tahun 2018 yang berasal dari adaptasi buku-buku terkenal? berikut rangkuman Tim Redaksi KabarMakassar.Com dari Time.Com untuk membantu anda mempersiapkan list film favorit anda tahun ini:

1. 12 strong

Diadaptasi dari novel Doug Stanton berjudul "Horse Soldiers" yang bercerita mengenai perjuangan tentara
"Special forces Team" Amerika Serikat yang dikirim ke Afghanistan setelah kasus 9/11 dalam melawan Taliban. Film yang diperankan oleh Chris Hemsworth, Michael Shannon, Michael Pea, dan berbagai artis lainnya  tayang pada 19 Januari.

2. Fifty Shades Freed

Fifty Shads Freed merupakan seri ketiga dalam seri Fifty Shades yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson, seri kali ini akan menggambarkan kondisi mereka sebagai pengantin baru yang tidak berjalan sesuai dengan rencana. Novel trilogi E.L. James ini akan direncanakan tayang pada 9 Februari

3. Peter Rabbit

James Corden, Margot Robbie, dan Daisy Ridley akan mengisi suara pada karakter Peter Rabbit, Flopsy, dan Cottontail dalam adaptasi novel buku cerita anak-anak Beatrix Potter. film ini akan direncanakan tayang pada 9 Februari mendatang.

4. Annihilation

Alex Garland, penulis dan sekaligus sutradara untuk novel pertama dalam trilogi Southern Reach Jeff Vandermeer. Annihilation menceritakan tentang sekelompok wanita yang sedang melakukan ekspedisi ke daerah terisolasi yang berbahaya dan tidak dipahami yang disebut Area X, di mana alam telah menghasilkan bentuk kehidupan yang luar biasa. Natalie Portman, Tessa Thompson, bintang Jennifer Jason Leigh dan Gina Rodriguez akan memeriahkan film yang direncanakan tayang pada 23 Februari.

5. Red Sparrow

Berdasarkan pada novel pertama dalam trilogi karya Jason Matthews, film thriller ini akan menceritakan Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) sebagai seorang balerina yang berubah menjadi mata-mata Rusia, yang ditugaskan untuk menargetkan seorang petugas CIA. Ketika suatu saat ketertarikan muncul antara dirinya dan targetnya (diperankan oleh Joel Edgerton), misi penuh bahaya ini kemudian semakin menjadi rumit. Film 20th Century Fox ini direncanakan tayang pada 2 Maret 2018.

6. A Wrinkle in Time

Storm Reid, Oprah Winfrey, Reese Witherspoon dan Mindy Kaling akan membintangi film adaptasi novel karya yang Madeleine L'Engle berjudul "A Wrinkle in Time". Film ini akan diarahkan langsung oleh Ava DuVernay tentang perjalanan seorang gadis melalui ruang dan waktu untuk menemukan ayahnya yang hilang. Film garapan Disney ini direncanakan menghibur dunia dengan keajaiban Disney pada 9 Maret mendatang.

7. Love, Simon

Berdasarkan buku berjudul "Simon vs Agenda Homo Sapiens" oleh Becky Albertalli, film ini dibintangi Nick Robinson sebagai remaja yang sedang berjuang untuk menyampaikan orientasi sexualnya sambil mengalami pertemuan pertamanya dalam dunia asmara. Film karya 20th Century fox ini direncanakan akan rilis pada Maret 16.

8. Ready Player One

Novel Ernest Cline yang populer mengenai masa depan dystopian bercerita dunia game menjadi inspirasi untuk Steven Spielberg dalam mengadaptasi buku ini. Film yang dibintangi Tye Sheridan sebagai seorang gamer video dengan harapan bisa memulai kembali hidupnya dengan memenangkan permainan melalui lomba menemukan Telur Paskah di dunia yang dikenal dengan OASIS. Film yang ditunggu para gamer di dunia ini rencananya akan tayang 30 Maret nanti.

9. Where'd you Go, Bernadette

Seorang ibu yang pintar namun rumit (diperankan oleh Cate Blanchett) hilang sesaat sebelum melakukan perjalanan keluarga ke Antartika, mendorong putrinya untuk mencoba mengetahui ke mana dia pergi. Richard Linklater mengarahkan adaptasi ini dari novel hit 2012 karya Maria Semple. Film ini direncanakan akan tayang pada 11 Maret.

Penulis :

Editor :

Kabar Serupa :
Melewatkan Gerhana Bulan ? Masih Ada Kesempatan Lain
Kabar Hiburan

Melewatkan Gerhana Bulan ? Masih Ada Kesempatan Lain

02.02.2018 - 18:02
Siswa Sekolah Ini Rebutan Ingin Menanam Padi
Kabar Hiburan

Siswa Sekolah Ini Rebutan Ingin Menanam Padi

28.01.2018 - 10:53
Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA